Ditpolairud Polda Banten Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Pesisir Pulorida

 

Cilegon – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi nasional, Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan Vaksinasi massal kepada masyarakat pesisir yang berada di Lingkungan Pulorida, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon pada Kamis (24/02).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh 164 orang. “Hari kita Ditpolairud Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten melakukan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat pesisir yang berada di Pulorida,” ucapnya.

“Dalam kegiatan vaksinasi diikuti oleh sebanyak 164 orang. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah tentang percepatan vaksinasi,” lanjutnya.

Gultom berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

“Semoga dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh setiap masyarakat dan diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 yang berada di wilayah pesisir,” harapnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah di Vaksin, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Supaya kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu, Ida salah satu masyarakat yang divaksin mengucapkan terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten, khususnya Ditpolairud Polda Banten yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Dimana ini sangat membantu kami masyarakat yang ada di pesisir,” ucapnya. (Bidhumas)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: