Biro Logistik Polda Banten Baksos Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

 

Kota Serang – Biro Logistik Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir pada Rabu (09/03).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Konbangta Biro Logistik Polda Banten Kompol Eko Widodo mengunjungi masyarakat di Pondok Pesantren dan SMP Ihsan Cerdas Mandiri kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, dan Komplek Masjid Agung Banten Lama Rt 01. Rw.11 Kasemen Kota Serang.

Karolog Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan bahwa Biro Logistik Polda Banten melaksanakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir. “Hari ini personel menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 70 paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, hal ini sebagai wujud kepedulian Polri atas musibah banjir yang terjadi di Kota Serang,”katanya

Chiko Ardwiatto berharap dengan adanya baksos ini bisa meringankan beban korban banjir dan bantuan sembako dapat tersalurkan tepat sasaran pada masyarakat korban banjir yang membutuhkan. “Kami berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: