Jasa Raharja Menghadiri Seremonial Program Kolaborasi TJSL BUMN di Provinsi Banten

 

Tangerang, (haluanbanten.co.id – Jasa Raharja yang tergabung dalam IFG (Indonesia Financial Group) menghadiri Seremonial Program Kolaborasi TJSL BUMN di Banten, Sabtu 12 Maret 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Dalam Acara tersebut Erick Thohir mengatakan kolaborasi TJSL merupakan implementasi konkret dari core values, Akhlak, yakni kata harmonis dan kolaboratif. Kolaborasi TJSL BUMN tidak berjalan sendiri-sendiri maupun saling bersaing. kegiatan kolaborasi TJSL BUMN harus disatukan dengan baik demi menciptakan harmoni rasa dan bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan TJSL dari 49 Badan Usaha Milik Negara, dalam kesempatan tersebut Bapak Erick Thohir menyerahkan secara simbolis Program TJLS BUMN Bantuan Pendidikan Komputer, Proyektor dan Layar. Dalam Program Kolaborasi TJSL BUMN ini dibagi menjadi 4 jenis dukungan sesuai yaitu :
Pembangunan Jembatan di 3 Lokasi
48.000 Seragam Sekolah 276 Unit PC dan Proyektor Renovasi Pondok Pesantren Al-Que’aniyyah.
Jasa Raharja selaku anggota IFG selalu support kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan salah satunya dibidang Pendidikan dalam hal ini memfasilitasi kebutuhan dasar siswa.

Beberapa BUMN ditunjuk sebagai PIC Kordinator pada penyerahan bantuan tersebut antara lain BRI sebagai koerdinator pemberian seragam, Angkasa Pura II sebagai PIC Kordinator pemberian bantuan TIK dan Wijaya Karya sebagai PIC kordinator Pembangunan Jembatan dan renovasi pondok pesantren. (**)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: