Itwasda Mengukuti Kegiatan Rakerwas Itwasum Polri 2022

Serang – Itwasda Polda Banten mengikuti rencana kerja pengawas (Rakerwas) Itwasum Polri secara virtual di ruang vicon Polda Banten pada Kamis (17/03).

Turut hadir pada kegiatan Kapolri, Wakapolri, Irwasum, Wairwasum Direkturhankam, Kapolda Bali,Kabareskrim Polri kepala BPNKP adapun yang mengikuti kegiatan secara virtual PJU Mabes Polri, Irwasda Polda Jajaran, dan Kasiwas Polres jajaran Polda Banten.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan rapat teknis ini dilaksanakan untuk menyamakannvisi misi Itwasum Polri dengan Itwasda Polda.

“Rapat kerja teknis pengawasan merupakan sarana pertemuan untuk membahas program kinerja yang akan dilaksanakan Itwasum Polri, adapun tujuan dilaksanakan Rakerwas yaitu untuk mengingatkan seluruh personel tentang  visi dan misi serta strategi untuk mencapai tujuan Itwasum Polri,” ucap Irwasda Polda Banten.

Saat ditemui di ruang Vicon Kombespol Erri Agoeng mengatakan Bahwa Itwasda memiliki peran penting dalam pengawasan untuk kemajuan organisasi.

“intisari dari kegiatan rakorwas ini tidak lepas dari tupoksi kita, tolong sebagai fungsi pengawas kita menjalankan harus secara benar, karena pengawasan dan pemeriksaan merupakan full tugas kita, organisasi tanpa pengawasan adalah bohong, maka itu eksistensi profesional dan proposional dalam semua lini yang harus kita jalankan, rasa ingin tau dan kepedulian terhadap jalannya suatu organisasi harus kita awasi agar jalannya benar agar tercipta good dan clean goverment,” tutup Erri Agoeng. (Bidhumas)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: