Gubernur WH Resmikan Jembatan Aria Wangsakara, Warga Ungkap Jembatannya Bagus

 

Serang –
Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meresmikan Jembatan Aria Wasangkara (Jembatan Bogeg) yang berada di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (29/3/2022).

Sejumlah masyarakat pun sangat menyambut hangat atas peresmian jembatan tersebut, bahkan ada masyarakat yang memboyong keluarganya untuk melihat secara langsung acara peresmian.

“Saya dengan keluarga langsung ke sini setelah dapat informasi hari ini mau diresmikan, dan ternyata jembatan ini bagus banget terus lebar lagi,” ucap Iin salah satu warga asal Kota Serang, Selasa (29/3/2022).

Selain itu, ia juga mengatakan dengan hadirnya jembatan tersebut saat ini sudah tidak ada lagi macet saat melewatinya.

“Dulu kan jembatan kecil dan suka macet ditambah sering banyak mobil besar jadi lama kalau lewat sini, ya kalau sekarang kayaknya gak bakal macet karena jalannya lebar banget,” katanya.

Ia juga berharap, kedepannya Pemprov Banten dapat menambah atau membangun jembatan yang bagus seperti Jembatan Aria Wangsakara ini.

“Ya semoga ke depan bisa dibangun lagi jembatan seperti ini,” imbuhnya.

Sementara warga asal Kota Serang lainnya, Iyan mengatakan dengan ornamen yang dipasang pada jembatan tersebut semakin membuat jembatan lebih indah.

“Ya dipasang itu makin bagus jembatannya, dan tadi katanya dapat rekor MURI juga jembatan ini,” ujarnya.

Ia juga menilai dengan hadirnya jembatan itu telah menjawab persoalan yang dulu sering sekali terjadi, yakni kemacetan yang parah ketika dulunya.

“Jembatan ini menurut saya jembatan yang memang mengobati persoalan yang dulu biasanya macet, dengan adanya pembangunan seperti ini jadi maslah kemacetan ini bisa teratasi, begitu juga dengan ekonomi masyarakat tidak terhambat lagi. Terimakasih buat Pak WH dan Pak Andika yang sudah membangun jembatan ini untuk masyarakat ,” pungkasnya.(**)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: