Lakukan Kegiatan Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Bagikan Paket Ramadhan

JAKARTA, (Haluanbanten.co.id) – Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau biasa disebut BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Gambir melakukan kegiatan Employee Voluntering. Rabu, 20 April 2022

Mengusung tema kegiatan sosial, BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir membagikan Paket Ramadhan kepada masyarakat pekerja dengan menggandeng lembaga pemerintahaan.

Sebanyak 80 Paket Ramadhan yang berisikan Gula, Teh, Indomie, Biskuit, dan Minuman Kemasan dibagikan oleh BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir bersama dengan Kelurahan Mangga Dua Selatan kepada masyarakat mengingat kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJAMSOSTEK.

Chairul Arianto selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir menyampaikan “Kegiatan Employee Voluntering ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, dimana dana dikumpulkan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan”.

Chairul berharap kegiatan employee volunteering ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan sosial.

Chairul juga mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan yang bermanfaat pada momentum Bulan Suci Ramadhan, baik kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama – sama maupun individu setiap karyawan.

Agatha Bayu Putra selaku Lurah Mangga Dua Selatan menyampaikan “Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir karena telah berpartisipasi di Bulan Suci Ramadhan ini dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di Mangga Dua Selatan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat mengingat situasi saat ini dimana menyulitkan masyarakat karena adanya kenaikan harga bahan pokok”.

Agatha menambahkan setelah kegiatan ini paket Ramadhan ini akan langsung kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh kepada stakeholder lain agar saling gotong royong dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Nuny sebagai salah satu penerima bantuan menyampaikan “Terimakasih kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir karena telah memberikan perhatian kepada kami, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi ladang amal ibadah untuk karyawan karyawati di BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir”.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sadi selaku Kasie Kelurahan Mangga Dua Selatan, Nur Amali selaku Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus, Handayani Paula selaku Kepala Bidang Umum dan SDM, dan perwakilan dari karyawan karyawati BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir.

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir juga menyampaikan informasi bahwa meskipun Wilayah DKI Jakarta kembali masuk kategori PPKM Level 2 penyebaran pandemi COVID, peserta tetap dapat mengajukan klaim JHT secara online melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) atau dapat dilakukan juga dengan mengakses website www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan juga dapat menerima layanan informasi melalui Call Center 175 terkait program dan manfaat BPJAMSOSTEK.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: