Di Bulan Suci Ramadhan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Tetap Lakukan Pengamanan di Kawasan PT Cemindo Gemilang Tbk

 

Lebak – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak pada Minggu, (24/04).

Pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Abdul Rosyid selaku perwira pengawas (pawas) dan didampingi oleh Bripka Andi Nasrul, Brigpol Bakti Prayoga, Briptu Hafizh, Bripda Tri Handi, Bripda Gunawan, Bharaka Riza, serta diikuti oleh 31 personel Security dengan bapak Herlansyah sebagai danrunya.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada perusahaan yang merupakan mitra Polda Banten.

“Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk. Hal tersebut merupakan upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Cemindo Gemilang Tbk dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Personel kami akan mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Cemindo Gemilang Tbk. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, tetapi juga melakukan patroli menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil di kawasan PT Cemindo Gemilang Tbk untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Abdul Rosyid menjelaskan bahwa dirinya telah menghadiri kegiatan koordinasi jelang pengamanan ramadhan dan lebaran. “Jelang lebaran, kami personel ditpamobvit telah berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait pelaksanaan turjawali di kawasan perusahaan Krakatau Posco.” Ucap Abdul Rosyid

Serta tidak lupa, dalam pengamanan tersebut ia juga menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Cemindo Gemilang Tbk.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Cemindo Gemilang Tbk ini. Hal tersebut kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19”, tutup Abdul Rosyid. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: