Jasa Raharja Tangerang Berpartisipasi Monitoring Posko Lebaran 2022

Tangerang, (haluanbanten.co.id) – Rabu, 27 April 2022 Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Khawarid Pasaribu, SH melakukan monitoring Pos Pelayanan PAM Lebaran Rest Area KM 13,5 Tol Tangerang – Merak serta memberikan bingkisan serta APD kepada petugas pos pelayanan. Terpantau juga arus lalu lintas terlihat ramai lancar, didominasi mobil angkuta barang.
Posko PAM ini diadakan bertujuan untuk mengamankan arus mudik terutama di wilayah Tangerang selama arus mudik lebaran tahun 2022. Selain itu, Posko PAM ini berfungsi untuk menjadi titik kumpul bagi para pemudik yang hendak melanjutkan perjalanan kedalam maupun keluar kota. Jasa Raharja dalam hal ini menggunakan Posko PAM Lebaran juga untuk mendapatkan data kasus kecelakaan yang terjadi selama H-7 dan H+7 Lebaran di wilayah Tangerang dan juga membantu secara langsung apabila terjadi kecelakaan.
Penyerahan bingkisan dan APD di terima langsung oleh petugas yang ada di posko dan kami berharap sinergi PT Jasa Raharja dengan POLRI dapat terjalin dengan baik terutama untuk melayani masyarakat khususnya dalam hal cegah laka dan pelayanan korban kecelakaan lalu lintas.” Ungkap Khawarid.
Dengan adanya penyebaran titik – titik Posko PAM Lebaran Tahun 2022 ini dapat membantu dalam menekan tingkat kecelakaan yang terjadi selama arus mudik dan juga membantu masyarakat yang harus beristirahat dan juga sebagai tempat memberikan informasi jalur mudik.
“Jasa Raharja selalu berkomitmen untuk hadir dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi di momen Lebaran kali ini dimana pemerintah telah memberikan ijin untuk dilaksanakannya Mudik Lebaran tahun 2022. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan yakni dengan mendukungnya Posko PAM Lebaran ini guna mendapatkan informasi terkini jika terjadi kasus kecelakaan” Ujar Khawarid.
Tidak lupa kami memberi himbauan keselamatan bagi pemudik agar menyiapkan baik fisik dan kendaraan dalam kondisi prima saat melakukan mudik jika Lelah tersedia beberapa titik Posko PAM Lebaran dan juga rest area yang telah di siapkan. “MUDIK AMAN, MUDIK SEHAT 2022”

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: