Guna Melatih Kesiapan, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Latihan Pedang Pora*

 

Serang – Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan latihan pedang pora guna meningkatkan kesiapan anggotanya untuk Serah Terima Jabatan Komandan satuan Brimob, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Akp Totong Mulyadi dan diikuti oleh seluruh perwira Satbrimob Polda Banten Banten, yang dilaksanakan di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten pada Jumat (29/04).

Dimana para perwira melaksanakan latihan pedang pora diantaranya melakukan sikap dasar dan hormat pedang. Meski cuaca sedang terik tapi tak membuat padam semangat anggota saat berlatih.

Akp Totong Mulyadi menyampaikan. “Dengan adanya kegiatan pelatihan ini diharapkan para perwira Satbrimobda Banten sudah siap sedia saat dibutuhkan dan tidak ada lagi kesalahan maupun keraguan saat melaksanakan Serah terima jabatan Dansat yang menggunakan pedang pora,” kata Totong.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak lagi ada kesalahan nantinya sehinga kita dapat senantiasa siap siaga saat dibutuhkan dan dapat memberikan performa terbaik kita,” ujar Totong

Totong juga mengatakan. “Kegiatan ini ditutup dengan evaluasi bagi seluruh anggota dan doa bersama. Para angota yang melaksanakan latihan pada hari ini merasa senang karena mendapatkan ilmu tambahan serta dapat melatih kesiapan bagi mereka apabila sewaktu waktu dibutuhkan,” tutup Totong.

Penyerahan Jabatan di Lingkungan Satuan Brimob Polda Banten tersebut, merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan di Polri dalam Pergantian Pimpinan, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan pembaharuan pemikiran manajerial organisasi dalam menjalankan Misi untuk Mencapai Visi yang ditetapkan. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: