Wisata Karang Meja Tempat Cocok Untuk Berwisata Bersama Keluarga

Pantai wisata karang meja di Hari kedua lebaran idul Fitri 1443 Hijriah mulai Ramai di kunjungi wisatawan untuk berwisata baik dari daerah maupun luar daerah tepatnya di Jalan Raya Malingping Banyah KM 16,5 C kampung cimundu desa Cihara kecamatan Cihara kabupaten Lebak Banten. Selasa 03/05/2022.

Pantauan awak media Wisata pantai karang meja menjadi Destinasi favorit keluarga yang berkunjung ke wisata karang meja untuk piknik bersama keluarga.

Pantai wisata karang meja juga memiliki ciri khas Tersendiri,Selain memiliki Geopark Dom,tempat wisata ini sangat sejuk dan nyaman untuk di kunjungi para wisatawan

“Diki salah satu pengunjung Asal kabupaten Lebak Banten mengatakan”ia memilih wisata karang meja, untuk rekreasi bersama keluarga karena lokasi nya sangat strategis, pemandanganya sangat indah dengan bebatuan berbentuk meja tempat pas untuk berwisata bersama keluarga.

Biaya masuknya pun sangat Terjangkau di bawah Rata rata wisata Lebak selatan,kami satu keluarga sudah bisa menikmati wisata karang meja sepuasnya.

Insa Allah tahun tahun kedepanya saya akan kembali lagi berwisata ke pantai wisata karang meja ini lagi Bersama keluarga”,ucapnya.

“,Ilay salah satu pengelola pantai wisata karang meja mengatakan”,Alhamdulilah Hari ke 2 lebaran,wisata pantai karang meja mulai Ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dari daerah maupun luar daerah untuk berwisata kesini bersama kerabat dan keluarganya.

Untuk tiket masuknya pun sangat terjangkau, di bawah rata rata wisata di Lebak selatan, sudah bisa menikmati pemandangan,pesona air laut wisata pantai karang meja sepuasnya.

Harapannya Semoga wisata karang meja kedepan menjadi tempat paporit Untuk wisatawan ,untuk berwisata bersama sahabat Dan keluarga.Pungkasnya.

(Abdurrahman)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: