Pelihara Keamanan, Ditsamapta Polda Banten Patroli Wisata di Pantai Anyer

 

Serang – Situasi cuaca yang tidak menentu dimusim penghujan, sama sekali tidak mengendurkan semangat dari personel Ditsamapta Polda Banten dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk menjaga keamanan untuk memberikan pelayanan kepada para pengunjung atau wisatawan yang sedang Lebaran 1443 H lokasi wisata Pantai Anyer pada Rabu (04/05).

Patroli  dilakukan untuk memastikan keamanan situasi di objek wisata pantai anyer serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan yang sedang merayakan libur Lebaran sekaligus menjaga situasi agar tetap kondusif  memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati.

Ditempat yang berbeda Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan. “Patroli SAR di wilayah objek wisata pantai anyer yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Banten untuk memastikan keamanan dan memberikan rasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya para pengunjung atau wisatawan,” ucap Murwoto.

“Hal tersebut merupakan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang salah satunya di implementasikan dengan melaksanakan Patroli SAR yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur menikmati indahnya panorama pantai Anyer,” ujar Murwoto.

“Alhamdulillah situasi di wilayah objek wisata pantai Anyer masih dalam keadaan kondusif serta para pengunjung merasa nyaman dengan adanya kehadiran insan Polri di tengah-tengah masyarakat” tutup Murwoto. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: