Berikan Kelancaran Lalin Saat Arus Balik, Personel Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Gatur di Gerbang Tol Merak*

 

Serang – Kombes Pol Murwoto Dirsamapta Polda Banten melalui Danki B IPDA Hari Subagiyo beserta piket fungsi melaksanakan pengaturan lalu lintas di pintu Gebang Tol Merak pada Jumat (06/05).

Kegiatan mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Ditengah suasana yang cerah di wilayah depan gerbang tol merak  petugas tetap berdiri tegak dengan tanggung jawabnya melakukan pengaturan lalu lintas.

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto mengatakan. “Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas di gerbang tol Merak ini bertujuan agar terciptanya  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar) untuk mengantisipasi Kemacetan saat arus balik lebaran,” kata Murwoto.

“Mengingat pintu gerbang tol merupakan jalur menuju pelabugan merak saat arus balik dan padatnya lalu lintas, Personel Ditsamapta Polda Banten disiapkan untuk gatur lalin agar tidak ada kemacetan,” ujar Murwoto.

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto
Juga menyampaikan. “Bahwa kegiatan pengaturan lalin sesuai atensi pimpinan untuk segera mengurai apabila ada kemacetan saat mudik maupun arus balik lebaran,” tutupnya. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: