Personel Ditpolairud Polda Banten Patroli di Wilayah Perairan Merak

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu patroli perairan di wilayah merak dan sekitarnya guna patroli ini untuk mencegah adanya gangguan – gangguan kemanan di sekitaran perairan bojonegara.

Adapun kegiatan patroli ini menggunakan kapal patroli XXIII-1005 pada Selasa (10/05). Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Jefriyadi (DAN KP.2002), Brigpol Yohanes Fiston (Bakomlek KP.2002), Bharaka Nurdin (Tanat KP.2002), Bharaka Rahmadi Iqra Putra (Tatek KP.2002).

Kemudian, hasil yang diperoleh dari kegiatan patroli perairan ini yaitu terciptanya rasa aman dan tidak adanya gangguan – gangguan yang mengganggu masyarakat sekitar dan perairan aman terkendali.

“Betul, Pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan merak dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Adapun, Bripka Jefriyadi menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif,” ucapnya.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan merak dan sekitarnya. (Bidhumas).

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: