Safari Ramadan, Kemenkumham Banten Tebar Kebaikan Kepada Sesama

TANGERANG, (Haluanbanten.co.id) – Kemenkumham Banten melalui Lapas Kelas I Tangerang berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu dalam Buka Puasa Bersama.

Dalam safari Ramadan kali ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang menyampaikan Contoh lain ibadah yang dilandasi dengan keikhlasan adalah dalam bersedekah.

“Bersedekah itu suatu amalan yang diperintah Allah SWT. Betapa banyak keutamaan dan faedahnya, Allah SWT tidak hanya mengganti dan melipatgandakan, tetapi disediakannya surga bagi orang yang bersedekah atas dasar ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya di Aula Lapas Kelas I Tangerang Selasa (02/04/2024).

Dalam sambutannya, Jalu mengharapkan bulan puasa ini menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan, selalu konsisten dan istiqomah memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dipenuhi energi positif dan optimisme terlebih dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Safari ramadhan dan buka puasa bersama turut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Lucky Dodot, serta pejabat administrasi.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: