RA Sudrajat Terpilih Jadi Ketua PWI Lebak

LEBAK, (Haluanbanten.co.id) – RA Sudrajat terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Lebak pada Konfrensi PWI Lebak yang berlangsung di Villa Cihareno, Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu(06/7/2024).

Pada Konfrensi PWI Lebak periode 2024-2027 sebanyak 16 suara dari 17 pemilik suara sepakat memilih RA Sudrajat. Hal itu didasari Konfrensi tersebut hanya diikuti oleh satu orang Bakal calon ketua PWI Lebak.

“RA Sudrajat sah menjadi ketua PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027 secara aklamasi saat Konfrensi,”kata Teguh Akbar Idham, Steering Committee (SC) pada Konfrensi PWI Lebak.

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, Konfrensi PWI ini merupakan prosesi pergantian kepemimpinan di organisasi. Sehingga pelaksanaan Konfrensi merupakab kegiatan yang rutin dilaksanakan guna menjadi pimpinan agar roda organisasi tetap bisa berjalan.

Konfrensi ini dilaksanakan kata Opan juga dikarenakan Ketua PWI Lebak terdahulu yakni Fahdi Khalid mendapatkan kepercayaan baru sebagai Sekertaris PWI Banten. Dengan begitu, sepeninggal Fahdi Khalid, ketua PWI Lebak mengalami kekosongan.

“Konfrensi ini untuk mencari sosok ketua PWI Lebak yang baru sepeninggal Fahdi Khalid yang diberikan amanah baru sebagai Sekertaris PWI Banten,” kata Rian.

Rian Bersyukur acara Konfrensi ini berjalan dengan tertib lancar dan aman. Serta menghasilkan kepemimpinan yang amanah sesuai hasil pemilihan yang demokratis,” tutur Rian.

Acara Konfrensi PWI Lebak dihadiri oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan jajaran, Pemkab Lebak yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Lebak dan Diskominfo Lebak, serta unsur masyarakat lainnya seperti Ormas, OKP dan LSM.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *