TANGERANG, (Haluanbanten.co.id) – Dalam rangka meningkatkan customer journey melalui pemberian layanan yang cepat kepada peserta, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone melakukan gerakan SENYUM 30 (SEmua meNYapa Untuk Melayani 30 Menit).
Melalui gerakan SENYUM 30 ini, terlihat beberapa karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone berperan sebagai ranger atau Branch Service Assistant (BSA) selama 30 menit untuk memberikan pelayanan langsung kepada peserta yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone.
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone, A. Fauzan mengatakan gerakan SENYUM 30 ini merupakan bentuk upaya BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta BPJamsostek. Kamis, 3 Oktober 2024.
“Layanan SENYUM 30 ini sebagai komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta, serta dalam rangka meningkatkan customer journey melalui pemberian layanan yang cepat kepada peserta yang datang ke Kantor Cabang khususnya pada pagi hari,” kata Fauzan.
Fauzan juga menambahkan layanan SENYUM 30 ini juga sebagai mitigasi terjadinya antrian panjang di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone.
“Dan gerakan SENYUM 30 ini kita lakukan setiap hari usai morning briefing. Dimana karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone akan berperan sebagai ranger atau Branch Service Assistant (BSA) untuk memberikan pelayanan kepada seluruh peserta yang datang ke kantor cabang,” ujarnya.
“Jadi, kegiatan ini dapat membantu mengurai antrian peserta yang datang ke kantor cabang dengan kriteria layanan seperti layanan informasi dasar klaim, konfirmasi status klaim, layanan informasi dasar kepesertaan , Pengaduan dan Asistensi JMO,” ucapnya.
Terakhir, Fauzan berharap melalui gerakan SENYUM 30 ini seluruh peserta yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone dapat terlayani dengan baik.