Koramil 0106/Menes Gotong Royong Bangun Jalan Desa

Haluan Banten-Pandeglang. Koramil 0106/Menes melaksanakan giat Rapat koordinasi persiapan pembangunan jalan Desa Banjarnegara bertempat di Kantor Desa Banjarnegara Kec. Pulosari Kab. Pandeglang,Kamis (3/8).Rakor tersebut dipimpin oleh Pelda  Suherlan selaku Danpos Ramil Pulosari.kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekmat Pulosari  Ace. R,Babinsa Banjarnegara Kopka Tata Suardi,Kades Banjarnegara serta Para Kasi Desa Banjarnegara.

Pelda Suherlan mengatakan “kegiatan ini kita laksanakan sebagai langkah awal untuk membangun jalan desa agar dalam pembangunan nya bisa terkoordisakan dengan baik. Disini kita akan saling bahu membahu untuk membangun jalan desa dengan panjang 320 M Lebar 2,5 M, semoga berjalan lancar.”katanya

Lanjut Suherlan,”kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah akses transportasi di desa ini yang selama ini dirasa kurang memadai.”tuturnya

Selain itu pada hari yang sama juga dilaksanakan pembangunan jalan di Desa Mekarjaya, Kec. Cikedal, Kab. Pandeglang.

“Hari ini kita kerja keras,tidak cuma membangun jalan di desa Banjarnegara tapi juga kita akan membangun jalan di desa Mekarjaya,Kecamatan Cikedal Pandeglang.Disini kita akan membangun jalan desa dengan panjang 275 M Lebar 2,5 M.Berat memang tapi selama kita mengerjakan nya dengan iklas dan bergotong royong semua itu akan menjadi mudah.”tegas Komandan Pos Koramil Pulosari tersebut.

Dalam kegiatan di Desa Mekarjaya, Kec. Cikedal, Kab. Pandeglang tersebut turut di hadiri Camat Cikedal  Mimip S,Hi,Danposmil Cikedal Serma Tohari, Babinsa Mekarjaya Kopka Uep,Kades Mekarjaya serta Para Tokoh Desa Mekarjaya.(tarigan)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *