Persegres Mulai Bisa Menjalankan Instruksi Pelatih

Haluan Banten – Gelandang Persegres Gresik United, Jusmadi, membeberkan rahasia kemenangan 2-1 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia, Minggu . Menurutnya, para pemain sudah bisa menjalankan instruksi pelatih.

Sebelumnya, Persegres selalu menjadi lumbung poin bagi lawan. Hasil terbaik Laskar Joko Samudro sebelum menaklukkan Barito yaitu sekali menang dan empat kali seri dari 23 laga.

“Alhamdulillah, pelan-pelan saya dan teman-teman sudah mulai bisa mengikuti dan menjalankan instruksi dari pelatih, baik secara pola maupun cara bermain yang diinginkan,” ujar Jusmadi, Selasa (19/9/2017).

“Soal pembayaran gaji juga pasti mempengaruhi penampilan kemarin pas lawan Barito Putera,” ujar  pemain yang dipercaya menjabat sebagai kapten tim, selepas Agus Indra Kurniawan mengalami cedera.

Dia pun tidak memungkiri, kembalinya Satria Tama di bawah mistar gawang selepas memperkuat Timnas Indonesia, juga memberikan dampak. Para pemain Persegres lebih percaya diri.

“Dibilang berpengaruh, mungkin ada pengaruhnya juga. Tetapi saya pikir, kami semua merupakan bagian tim. Semoga kemenangan lawan Barito Putera kemarin menjadi awal yang baik untuk perjalanan tim ke depan,” ujar Jusmadi.

Mantan pemain Persela Lamongan ini juga tidak menampik bahwa jabatan kapten yang kini diembannya turut mempengaruhi penampilan di lapangan. Jabatan tersebut menuntut dia untuk lebih dewasa.

“Kalau dikatakan beban, mungkin bisa juga, karena saya dituntut bisa menjadi panutan bagi teman-teman. Tapi justru itu yang memotivasi saya untuk bisa tampil baik dan memotivasi teman-teman lain selama pertandingan,” ujar dia.

Persegres masih berada di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan total 10 poin dan terpaut enam angka dari Persiba Balikpapan yang satu strip di atasnya.(irna)

 

Sumber : Kompas.com

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *