PB Mathla’ul Anwar Jadikan Pandeglang Sebagai Percontohan

Haluan Banten, Pandeglang – Pengurus Besar Mathla’ul Anwar Kabupaten Pandeglang menggelar Apel Akbar Pandu Cahaya Mathla’ul Anwar di Lapangan Kadu Mula Kecamatan Picung, Sabtu (21/10/2017).

Pengurus dan kader Mathla’ul Anwar sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, hal itu ditunjukkan dengan ramainya pelaksanaan kegiatan berlangsung, yang diperkirakan mencapai 500 lebih orang yang hadir.

KH Sadeli Karim, selaku Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar mengatakan bahwa Mathla’ul Anwar terus bergerak bersama dalam melakukan pengkaderan apalagi saat ini Mathla’ul Anwar sudah banyak mencetak generasi-generasi peneruhnya yang berprestasi pada aspek politik.

“Untuk itu, perlu dibentuk suatu organisasi yang tetap bernaung dibawah AD/ART Pengurus Besar Mathlaul Anwar,” jelasnya saat menyampaikan sambutannya dihadapan para pengurus dan kader Mathla’ul Anwar.

Lebih lanjut Sadeli membeberkan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan di Kabupaten Pandeglang, apalagi kegiatan ini dijadikan sebagai percontohan untuk kegiatan serupa di seluruh Indonesia.

“Acara ini pertama kita laksanakan di Pandeglang, Pandeglang ini sebagai pioner seluruh Indonesia, setelah di Kabupaten Pandeglang, baru kita laksanakan di seluruh Kabupaten Kota di Indonesia,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan kegiatan santunan 500 anak yatim dan memberikan penghargaan kepada para pendiri Yayasan di wilayah. Selain itu, sebanyak 100 orang guru dan pendiri diberikan Penghargaan berupa Piagam.(MIY)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *