Sekda Pandeglang Minta Integritas dan Kinerja ASN Pandeglang Ditinggkatkan

Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Pembukaan Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Pandeglang Tahun 2017 di Hotel Sofyan Inn. Kegiatan ini mengusung tema Mewujudkan Korpri Kabupaten Pandeglang yang Cerdas, Sehat, Sejahtera, dalam Mendukung Program Pemerintah.

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Fery Hasanudin menuturkan, pihaknya menghimbau agar integritas dan kinerja selaku Aparatur Sipil Negara terus ditingkatkan dengan menunjukkan kualitas yang lebih baik.

 

“Sarana musyawarah ini merupakan momentum penting untuk memperkuat koordinasi dan bersinergi dalam upaya mempercepat Pembangunan Daerah,” ujar mantan Sekretaris DPRD itu, Senin (23/10/2017).

 

Ia melanjutkan, peningkatan langkah dan upaya silaturahmi antara anggota Korpri harus terus dilakukan sebagai bentuk melayani masyarakat. Apalagi, kata Fery, bakti seorang anggota Korpri kepada bangsa dan negara.

 

“Untuk itu, kepada para Anggota Korpri Kabupaten Pandeglang, saya ucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Korpri tingkat Kabupaten,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Dewan Pengurus Korpri Pandeglang Utuy Setiadi memaparkan, di tingkat nasional, anggota Korpri Pandeglang mampu bersaing dengan yang lainnya. Hal itu dibuktikan dengan Juara II tingkat Nasional MTQ Korpri Cabang Daiyah 2014 di Aceh dan Juara II tingkat Nasional MTQ Korpri Cabang Daiyah 2016 di Samarinda.

 

“Hasil pencapaian atau prestasi yang diraih menunjukkan bahwa kualitas ASN di Kabupaten Pandeglang cukup baik,” sambung Utuy yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah itu.(miy)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *