Pembentukan Mental CPNS Zona IV Di Lapas Cilegon

CIEGON (HaluanBanten) – Dalam Rangka Pembentukan Mental dan Karakter CPNS Zona IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten mengadakan I’tikaf yang berlokasi di Masjid Al- Muhajirin Komplek Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon Rabu (21/02).

Kegiatan yang bertema “Beri’tikaf Dalam Rangka Meningkatkan Mental Dan Spiritual Yang Berkarakter Dalam Melaksqnakan Tugas Pemasyarakatan” yang diikuti Peserta sebanyak 44 Orang CPNS Zona IV dari Lapas Cilegon dan Rutan Rangkasbitung.

Acara di hadiri Kepala Kantor Kemenkumham Banten Ayub Suratman besrta jajarannya, Kalapas Cilegon Ponika Affandi, Rombongan Ustadz dari Masjid Terapung Sari Ringgung Lampung selaku Pembimbing Rohani dan Pembentukan Mental peserta I’ tikaf dan para Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ayub Surtman menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk Pembentukan Moral agar CPNS menjadi PNS yang berakhlak Mulia dan Anti Korupsi, Sogok, Pungli dan Hutang ” katanya.

Kalapas Cilegon Ponika Affandi juga menyampaikan sangat menSupport Kegiatan ini karena peserta bukan hanya CPNS Zona IV saja melainkan dapat juga diikuti para Pegawai Senior di Lapas Cilegon dengan cara bergiliran “Intinya membentuk Mental dan Spiritual jika sudah memiliki Mental yang bagus diharapkan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, Keluarga dan Warga Binaannya”.

Kegiatan yang di adakan selama Tiga Hari dari Rabu 21 – Jum’at 23 Februari 2018 . Acara ini di buka Resmi ditandai oleh Kakanwil Kemenkumham Banten Ayub Suratman dengan ditandai Pemukulan Beduk yang didampingi Kalapas Cilegon Ponika Affandi dan di saksikan peserta I’ tikaf CPNS Zona IV dan para Tamu Undangan. (Mr/Yd)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *