Bupati Irna Pantau Pelaksanaan UNBK Di Pandeglang

Haluan Banten – Pemerintah Kabupaten Pandeglang melakukan kunjungan ke SMA Negeri 2 Pandeglang dalam rangka memantau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Kegiatan dipimpin Bupati Pandeglang Irna Narulita dan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pandeglang Olis Solihin, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Pandeglang Ali Fahmi Sumanta dan Kepala SMAN 2 Pandeglang Lilis.

Usai melakukan pemantauan, Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan keterangan kepada sejumlah awak media. Pihaknya mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK di SMA 2 Pandeglang berjalan aman dan lancar sehingga diharapkan Pandeglang dapat meraih kelulusan 100 persen.

“Tadi saya lihat dan juga dapat info dari Ibu Kepla Sekolah dan guru SMAN 2 Pandeglang, mereka (siswa/siswi, pen) tampak sehat dan bersemangat serta cermat dalam menjawab soal ujian,” ujarnya, (9/4/2018).

Lebih lanjut Irna menambahkan, pascakelulusan nantinya, para siswa diharapkan meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, karena saat ini pendidikan sangat dibutuhkan untuk menunjang karir di masa mendatang.

“Kami melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berencana akan memberikan beasiswa kepada para siswa atau siswi yang berprestasi,” terang Irna.(yusuf)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *