Targetkan Pertahankan Juara Umum MTQ Nasional

Haluan Banten – Ketua Umum LPTQ Banten Prof. Dr. Sholeh Hidayat saat membacakan laporan pelaksanaan MTQ ke-15 Provinsi Banten pada Senin (16/4/2018) malam.

“Hasil kejuaraan MTQ ke 15 Provinsi Banten ini akan dibawa ke tingkat nasional yang akan digelar di Sumatera Utara,” terang Sholeh Hidayat.

Namun demikian, Sholeh mengaku, terlebih dulu pihaknya akan melakukan persiapan mulai dari pembinaan hingga pemantapan Qori dan Qoriah yang terpilih mewakili Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan tahun 2018 ini kita dapat mempertahankan juara umum MTQ Nasional,” harapnya yang disambut meriah oleh para undangan pembukaan MTQ ke 15 Provinsi Banten di Lapangan Masjid Raya Al Bantani, KP3B, Curug, Kota Serang.

Sementara itu, harapan yang sama juga disampaikan Gubernur Banten H. Wahidin Halim. Ia berharap di ajang MTQ Nasional tahun 2018 ini, Provinsi Banten bisa menang mempertahankan juara umum.

“Kalau tahun lalu bisa menang, sekarang juga harus bisa juara. Tapi tidak semata-mata juara, yang terpenting syiar agama kepada masyarakat, karena banyak lahir dari anak-anak kita yang bisa hafal Al Qur’an,” tukas Wahidin.(ADV/Bangun)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *