Lapas Kelas III Cilegon Gelar BAKSOS

CILEGON (Haluan Bantuan) – Dalam Rangka Hari Jadi Pemasyarakatan Ke 54, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon menggelar Bhakti Sosial di Masjid Bani Toshim Kampung Kaweni, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Jum’at 20/04/2018.

Kepala Lapas Cilegon Ponika Affandi menerangkan bahwa “Kegiatan ini kami adakan adalah ucapan terimakasih kita dalam rangka HUT Pemasyarakatan maka Wujud Peduli kami terhadap Lingkungan Lapas itu sendiri, bentuk Bhakti Sosial yang kami lakukan adalah Gotong Royong, Bersih – bersih Luar dan dalam Masjid, Pengecatan Pagar juga Bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai untuk Biaya Perawatan Masjid” terangnya.

Ponika menambahkan, “Kegiatan Baksos ini bentuk terimakasih kami atas Kontribusi Masyarakat selama ini dalam bentuk Pembinaan Warga Lapas dan diharapkan adanya Synergisitas antara Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dengan Lapas” tambahnya.

Ketua DKM Masjid Bani Toshim Hayatullah mewakili Masyarakat Kampung Kaweni mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas kepedulian Lapas Kelas III Cilegon terhadap Warga Kampung Kaweni yang telah memberikan Kontribusi, berupa Gotong Royong bersih – bersih Masjid, Sembako serta biaya Perawatan Masjid.

Di tempat terpisah Warga Binaan Lapas Kelas III Cilegon ikut memeriahkan HUT Kota Cilegon ke 19 di Tingkat Kecamatan Cibeber dengan menampilkan Seni Marawis Binaan DKM Masjid Al- Muhajirin Komplek Lapas,
Penampilan Grup Marawis Warga Binaan membuat banyak Penonton Terharu, kali ini terbukti bahwa Warga Binaan Lapas bisa berkreasi, berarti jika seseorang didalam Lapas masih bisa mendapat Bimbingan dan Binaan. (Ydn/Mar)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *