Tim Wasev Mabes TNI Pantau TMMD di Desa Godo Pakai Jeep Willys

PATI (Haluan Banten)  – siang, Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Marsda Agus Munandar SE memantau langsung kegiatan TIMMD Reguler ke 101 di Desa Godo, Kecamatan Winong, Pati, Jawa Tengah.

Kedatangan para petinggi TNI ini menggunakan 5 unit Jeep Willys bersama Komunitas Jeep Willys Pati.
Komunitas ini biasanya selalu hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati.

Adalah Titut, salah satu pemilik Jeep Willys yang selalu setia hadir membawa mobil kesayangannya bersama kawan-kawan sesama penggemar Jeep lansiran Amerika ini untuk memeriahkan acara-acara yang digelar Kodim 0718/Pati.
Kali ini Titup menyiapkan mobil tunggangannya untuk mengantarkan Tim Wasev Mabes TNI menuju ke lokasi TMMD.

Kendaraan eks perang dunia ke-2 ini memang dikenal tangguh untuk melibas segala macam medan. Itu sebabnya komunitas Titut dan kawan-kawan dipilih untuk mengantar tamu meninjau lokasi yang notabene memiliki kontur tanah yang terjal dan berbatu.
Menurut Titut, hubungan antara komunitas Jeep Willys Pati sangatlah erat, karena Dandim Pati kebetulan juga menjabat sebagai pembina dalam komunitas Jeep tua ini.

Dalam setiap event yang yang diselenggarakan Kodim 0718/Pati, komunitas Jeep Willys Pati selalu siap mendukung baik itu acara dinas maupun di luar dinas.
Misalnya seperti kegiatan kunjungan pejabat, baik itu dari kalangan militer maupun non militer.

Komunitas Jeep Willys Pati saat mengantar Tim Wasev Mabes TNI ke lokasi TMMD di Desa Godo.

“Semoga hubungan baik antara TNI-Polri dan Komunitas otomotif yang ada di kabupaten Pati ini selalu terjaga sehingga setiap kegiatan bisa saling mendukung, ujarnya. (Penulis Narto Pati)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *