TNI bersama Warga Laksanakan Pengerasan Jalan Salatiga

Haluan Banten (Salatiga) – Satgas Pra TMMD Reg ke 102 bersama warga Desa Bonorejo, Kecamatan Suruh. Melaksanakan pengerasan jalan yang berada di lahan sawah yang kondisinya belum diaspal atau cor, masih berupa tanah padas.rabu(4/7)
Bertujuan meningkatkan kesejahteraan desa terisoler akan lebih mudah mendapatkan sarana yang layak untuk memenuhi kebutuhan di desa dengan katagori seperti itulah yang nantinya membuat prajurit TNI Kodim 0714/Salatiga semakin giat membangun desa dan menjalin keakrapan dengan masyarakat .
Sala satu program yang di usung kegiatan TMMD reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga adalah perbaikan jalan Desa, pada program perbaikan jalan yaitu di awali dengan pengerasan jalan ini merupakan program karena penungjang perekonomian warga sebelum di adakan kegiatan ini warga masyarakat banyak megeluarkan biaya.
Satgas TMMD sebut saja Serda Jumadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantunya dalam melansir material batu belah dan pasir untuk diarahkan ke semua titik jalan yang nantinya siap untuk dibangun karena untuk supply material truk pengangkut tidak bisa menurunkan material secara merata,”ungkapnya. (narto/pendim sala3)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *