Mobil pembawa barang bekas mogok di tengah jalan

 

Salatiga- Semboyan satgas TMMD Reg ke 102 tahun 2018 yang mengatakan bahwa TNI dari Rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat bukanlah isapan jempol belaka. Terlihat dan terbukti di wilayah Tentara manunggal membangun desa (TMMD) reg ke 102 Tepatnya di desa bonomerto kecamatan suruh,kabupaten , semarang , Jum’at (06/07)

sekitar pukul 13.15. Ada mobil sedang memuat barang bekas (rosok) mengalami mati mesin / mogok dan kesulitan mendorong mobilnya yang berada tengah jalan sendirian tidak ada teman.

Dengan secara spontan seorang anggota satgas TMMD membantu mendorong hingga sampai dipinggiran jalan yang benar-benar sepi.
Kami bantu pinggirkan kendaraan agar tidak menggangu pengendara jalan yang lain,ungkap serda Nardi

Sebagai prajurit TNI, kata Serda Nardi dirinya harus siap membantu rakyat. Karena seorang prajurit harus siap membela negara dan rakyatnya.
Sementara itu, pemilik mobil , mengucapkan terimakasih telah dibantu TNI Memarkirkan kendaraannya, karena tanpa kesigapan TNI dirinya pasti tidak akan mampu memarkirkan kendaraannya ke pinggir jalan , apalagi dilihat kondisi mobil membawa barang barang

“Saya terimakasih dibantu pak tentara tanpa mereka pasti saya kesulitan,” paparnya singkat. (HD/MK)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *