Yayasan Suara Hati Kita Cilegon Beri Santunan Anak Yatim dan Pembukaan Pengajian Bulanan

CILEGON ( Haluan Banten) – Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) memberikan santunan kepada Anak Yatim dalam acara pembukaan Pengajian bulanan Majelis Dzikir Syekh Arsyad Thawil, bertempat di Gedung Cilegon Creative Center Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Sabtu (07/07/18) malam.
Acara dihadiri oleh para Alim Ulama, warga masyarakat dan Anak Yatim binaan Yayasan Suara Hati Kita.

Ketua Yayasan Suara Hati Kita H.Helldy Agustian, SE.,SH. Dalam sambutannya memaparkan bahwa pengajian bulanan Majelis Dzikir Syekh Arshad Thawil dan Yayasan Suara Hati Kita akan diadakan secara rutin setiap bulan yakni setiap tanggal 7 jam 7 malam, yang bertujuan untuk membina akhlak supaya lebih baik.
” Tugas saya adalah bagaimana mengumpulkan umat sebanyak mungkin yaitu dengan pengajian ini, dan tugas Alim Ulama adalah bagaimana membina akhlak kita supaya jauh lebih baik” paparnya.

Lebih lanjut Helldy mengatakan bahwa Yayasan Suara Hati Kita yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, diantaranya menyediakan layanan Mobil Ambulans dan Mobil Jenazah secara gratis, Sanggar Batik Krakatoa, Program Sahabat Yatim dan Pengajian Bulanan.
“Alhamdulillah khusus dalam Program Sahabat Yatim, kita menyantuni 300 Anak Yatim setiap bulannya, seperti yang kita laksanakan malam ini, dan targetnya dapat menyantuni 500 Anak Yatim. Meskipun uang santunannya tidaklah terlalu besar, tapi mudah – mudahan bisa bermanfaat buat mereka” kata Helldy.

Diakhir sambutannya Helldy juga menjelaskan pihak panitia kegiatan akan membagikan Doorprize di setiap bulannya, serta Grandprize yaitu berupa Sepeda Motor dan Paket Umroh untuk syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan panitia.
“Disetiap kegiatan Pengajian panitia akan membagikan Doorprize, dan nantinya ada hadiah Grandprize Motor dan Umroh, tentunya bagi yang telah mengikuti beberapa kali Pengjian sesuai syarat dan ketentuan dari panitia, ini adalah untuk menarik masyarakat supaya lebih banyak lagi yang hadir” Pungkasnya. (Mr)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *