KEDATANGAN YANG MEMBUAT SEMANGAT MENGERJAKAN

Salatiga_Pagi ini ada yg berbeda dengan hari hari biasanya program TMMD ke 102 KODIM 0714 Salatiga,memasuki hari ketiga pasca telah di bukanya upacara pembukaan TMMD,laksana medan pertempuran pasukan sudah sudah terpojokan persenjataan sudah berkurang,logistik tinggal sedikit,musuh masih menghadang didepan mata pada hari ini kamis 13/07.Seorang komandan Kodim secara langsung datang ke sasaran menayakan dan menyaksikan pembangunan RTLH di dusun Jaten desa Bonomerto dan menerima peta gambaran rumah yang akan segera di bangun oleh masyarakat dan satgas TMMD Reg ke 102 Kodim salatiga,melalui seorang tukang dari warga yang membantu dalam pengerjaan RTLH, bapak Kozim.
Oke pak bapak laksanakan tugas bapak semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan orang yang menerima bantuan ini dapat dengan cepat bisa menikmati. Pak kodam apakah bapak sudah mempunyai bentuk rumah dan tata ruangan untuk pembangunan rumah ini tanya letkol inf Prayogo Erawan kepada warga yang sebagai kepala tukang? Dijawab dengan mantab oleh beliau yang berprofesi sejak masih belia ,kan sudah di koordinasi dengan yang punya rumah dan tim yang menangani .Dilihatnya kepala tukang ini menunjukkan melalui goretan kayu di atas tanah mengambarkan sket tanah dan tata ruangan rumah milik pak Kozim(37) di hadapanLletkol inf Prayogo Erawan.Begini ya pak gambarannya sambil menunjukkan dan sesekali bertanya.
Kedatangan dan pendampingan inilah yang menjadikan tambahnya semangat bak datangnya kiriman amunisi dan logistik yang siap di gunakan .(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *