KUALITAS PONDASI AKAN PENGARUHI KEKUATAN BANGUNAN

Salatiga- Proses rehab Rumat Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Bonomerto Kecamatan suruh melalui program TMMD Reguler ke-102 kodim 0714 /salatiga benar-benar paket komplit. Sebagian besar RTLH yang direhab sebelumnya tidak berpondasi, karena itu saat ini dalam Rehap akan dibuatkan pondasi.

Dandim 0714/salatiga Letkol Inf Prayoga erawan disela sela kunjunganya pada hari kamis 12/7 pagi mengatakn justru dalam pembangunan RTLH harus menggunakan pondasi, Menurutnya justru di pengerjaan pondasi itu sangat menentukan kekuatan suatu bangunan, kami tidak mau dalam rehab RTLH ini asal-asalan, Ungkapnya.

Melihat gerak cepat cara kerja para Anggota Satgas TMMD tersebut, dimana sebagian diantaranya ada yang ahli tukang, Danramil 08/Suruh, Kapten Inf Tarimo terus memberi motivasi. Kades Bonomerto Muhamad nurmanto optimis bahwa jumlah RTLH yang sudah ditentukan dan direhab akan selesai tepat waktu. ”Saya yakin semua RTLH milik warga kami yang direhab oleh anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0714/Salatiga akan selesai tepat waktu” beber Kades.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *