TK BONOMERTO ,ANAK ANAK MASA DEPAN.

Suruh, 12 Juli 2018 anggota TNI dengan tetap semangat melaksanakan kegiatan rehap RTLH di Jaten desa Bonomerto Kec Suruh Kab Semarang Satgas TMMD reg 102 tahun 2018 bersama warga.
Disamping pelaksanaan sasaran pokok yaitu pengecoran jalan yang memang perlu sekali untuk segera di seslesaikan dan yang tak kalah pentingnya sasaran tambahan yang berupa penyuluhan penyuluhan ,komunukasi bersama warga dan yang lainnya.
Hari ini juga tak kalah pentingnya kunjungan komandan Satgas ke tk di desa ini desa Bonomerto.Dalam kesempatan ini terjadi perbincangan dan pertanyaan dari anak anak maupun dari guru pengajar.Hal ini cukup mendekatkan sinergi dengan anak anak yang menjadi generasi penerus yang akan datang.Pengenalan seputaran kegiatan maupun hal mengenai tentara pun terlontar dan dengan sabarnya di jawab dan memberikan informasinya dengan sabar.
Kehadiran bapak Komandan juga sangat di butuhkan karena menjadikan rasa diayomi dan merasa tidak takut lagi yang kelihatan menakutkan akan tetapi sebenarnya sangat merakyatnya tentara itu.
Dandim 0714/Slg Kol Inf Prayoga erawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebenarnya untuk membantu rakyat yang masih dinilai perlu untuk menunjang kebutuhan warga agar mendapat manfaat yang dibutuhkannya, apalagi anak anak ini agar tertanam jiwa pengabdian kelak pada saatnya .
Ungkapan terima kasih yang disampaikan salah satu warga Jaten bpaka Tohari kepada Dandim 0714/Slg bahwa kami atas nama pribadi dan warga masyarakat desa Bonomerto merasa bangga dan senang telah dibantu oleh bapak bapak TNI ini merupakan hal yang luar biasa ungkapnya.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *