Komandan Kodim 0714/Salatiga Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan

Salatiga- Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo dan Kepala Desa Bonomerto Muhamad nuryanto mendampingi Dandim 0714/salatiga Letkol Inf Prayoga erawan selaku Dansatgas TMMD Reg Ke 102 meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Desa bonomerto Kecamatan Suruh kabupaten Semarang, Kunjungan kali ini guna melihat lebih dekat pelaksanaan TMMD serta memberikan semangat kepada para pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Danramil08/suruh menjelaskan kepada Dandim, dalam setiap awal pekerjaan, kami selalu mengawali dengan Doa Komandan, kemudian kita mengecek personel dan juga materiil, terutama alat- yang akan kita gunakan, seperti Molen, ember, sekop, cangkul dan gerobak sorong. Semua itu kita cek supaya dalam mengawali pekerjan, kita tidak di pusingkan tentang keberadaan alat-alat tersebut, tandasnya.

Danramil menambahkan, kami juga selalu mengecek stok material yang akan kita gunakan dalam pekerjaan tersebut, di antaranya semen, pasir, split dan tidak kalah penting adalah masalah air, yang di gunakan untuk mencampur bahan- bahan tersebut.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *