Sholat Berjemaah, Momen Keakraban Masyarakat dengan Satgas TMMD

Cisoka (Haluan Banten),-

Sholat berjemaah saat Ishoma, Satgas TMMD Kodim 0510/Trs terlihat akrab dengan warga di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, dalam bersama-sama menunaikan Sholat dzuhur di Musholah Cilaban, Minggu (15/07/2018).

Seperti yang dilakukan prada M Ridwan bersama Prada Arif tidak sungkan anggota satgas tersebut berbaur dengan warga yang dikenalnya selama empat hari menjalani TMMD. Usai shalat, ramah tamah pun digelar  dengan masyarakat yang mengikuti sholat berjemaah

“Pertemuan Satgas TMMD dan Warga masyarakat pada sholat berjemaah merupakan bagian dari pelaksanaan program TMMD. TMMD tak hanya berisi tentang pembangunan fisik. Namun juga menyasar kepada pembangunan non fisik seperti peningkatan jiwa nasionalisme dan keagamaan,” ujar Prada M Ridwan Satgas TMMD Kodim 0510/Trs.

Lebih lanjut Prada M Ridwan menambahkan,
Dengan berbaur dengan masyarakat, kita dapat menyampaikan pentingnya kegiatan TMMD Fisik maupun non fisik yang sedang di laksanakan. Hal ini untuk kemajuan Bangsa khususnya warga sekitar.

 

pengurus Musholah Kampung Cilaban H. Hidayat mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI. Program TMMD telah memberikan alokasi pembangunan sarana umum yang berada di wilayah Kampung Cilaban Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka.

 

“Alhamdulilah, karena adanya TMMD,  musholah kami menjadi lebih ramai, kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, karena program TMMD telah memberikan alokasi pembangunan sarana umum yang berada di wilayah kami dan saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan,” tutur H. Hidayat.(nen)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *