Proses Bedah RTLH Milik Pak Joko Susilo Mulai Pasang Usuk

Salatiga-Sungguh sangat luar biasa. Personil yang tergabung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga, Memiliki kemampuan tak dapat diremehkan. Namun juga pintar membuat bangunan. Baik gedung maupun rumah.

Prajurit yang tergabung dalam tim Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim 0714/Salatiga bahkan boleh dibilang ahli. Hal ini dibuktikan dengan proses bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang menjadi bagian sasaran fisik, dan terpusat di Desa Bonomerto

Prajurit dari Jajaran Kodim Salatiga cukup cekatan dalam merehab 10 rumah tidak layak huni, salah satu diantaranya adalah rumah milik Bapak Joko Susilo Dusun Mesu,Desa Binomerto.

Proses bedah Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang dimulai setelah pembukaan TMMD kini memasuki hari ke delapan, Sudah menunjukkan hasil yang memuaskan. Rumah milik pak Joko sudah berdiri kokoh. Dinding tembok telah mengubah rumahnya yang dulunya dari gubuk bambu. Dan saat ini proses bedah rumah miliknya memasuki pemasangan usuk dan reng dan di perkirakan besok sudah naik genteng.

Dipastikan dalam pekan ini, tahapan bedah rumah milik Pak joko sudah kelar. Cepatnya proses pembangunan tersebut diakui pula dikarenakan hadirnya masyarakat ditengah-tengah prajurit Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga yang turut bergotong-royong menyukseskan TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga ungkap Serda Saroso saat di tanya di lokasi RTLH.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *