Ayo Semangat Bapak, Sedikit Lagi Selesai

SALATIGA-Kondisi fisik yang terus menerus dibuat bekerja membuat Satgas TMMD tampak sedikit letih,Namun semangat untuk memenuhi tugas dan kewajiban adalah pendorong untuk tetap semangat.

Serda S. Nababan, salah seorang personel TNI yang mengikuti TMMD ke 102 Kodim 0714/Salatiga pada pemugaran rumah bapak Priyono dusun Krajan Rt 01 Rw 05, desa Bonomerto, terlihat sangat letih. Namun jangan salah, begitulah pembawaan personel TNI satu ini.Dalam bekerja, ia selalu bersemangat, tampak pada gerakannya yang sigap dan selalu menyerukan kepada bapak Priyono yang memberinya bahan material untuk pemasangan dinding.”Ayo, semangat bapak, hampir selesai kita,” ucapnya dengan logat Batak.Bapak Priyono pun tampak tertawa dan lebih giat lagi dalam mengaduk bahan material di halaman rumahnya.

Priyono sangat berterima kasih kepada personel TNI yang mengerjakan pemugaran rumahnya. Bersama personel TNI ini dirinya belajar tentang efisiensi dan kedisiplinan dalam melaksanakan pekerjaan pemugaran rumahnya yang bias terlaksana dengan cepat.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *