MEMBANGUN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Salatiga (Haluan Banten) – Dengan adanya progam TNI manunggal membangun desa, personil satgas TMMD Reguler yang ke-102 Kodim 0714/Salatiga melaksanakan pembangunan renovasi rumah tidak layak huni milik warga atas nama Bapak Supriyono Dusun Krajan Rt 02/01, Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Pembangunan RTLH ini adalah untuk yang kesekian kalinya kami lakukan di Desa Bonomerto khususnya di Dusun Krajan, “brarti ini adalah bukti kesungguhan TNI dalam progam TMMD”, ujar Serda Pujiono salah satu satgas TMMD yang berada di Dusun Krajan. Beberapa rumah dan fasilitas yang dibuat oleh satgas TMMD ada yang sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Bonomerto.

Pembangunan rumah Bapak Supriyono (46) warga Dusun Krajan Rt 02/01 rumahnya termasuk dalam progam RTLH. Bapak Supriyono merasa bersyukur dan bahagia karena rumahnya direnovasi oleh satgas TMMD. Pengerjaan rumah Bapak Supriyono sudah mencapai tahap pemasangan batako untuk tembok. Kami berharap rumah tersebut dapat berguna untuk kesejahteraan keluarga Bapak Supriyono.(Nen)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *