Silahturahmi Kerumah Tokoh Agama

SALATIGA – Untuk mempererat tali silaturahmi kepada Ulama dan masyarakat di lokasi TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga. Personil Satgas mengunjungi rumah tokoh agama, Kamis (19/07/18)

Di sela-sela kegiatan membangun jalan, rehab rumah dan jambanisasi. Ketika ada waktu luang tak di sia-siakan oleh personil Satgas TMMD Reguler Serda Sriyanto dan Serda Hadi untuk bersilaturahmi kerumah bapak Zainal Anwar salah satu toko agama di dusun Mesu, Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama toko agama yang berada di sekitar lokasi TMMD. Guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.”Saya selaku tokoh agama mendukung dan mengajak semua warga agar turut serta dalam membantu bapak-bapak TNI dalam progam TMMD. Karena tanpa sinergitas antara warga dan TNI semua pekerjaan yang telah di rencanakan tidak dapat di selesaikan sesuai target.” Ungkap bapak Zainal Anwar

Selain itu, kami mewakili semua warga dusun Mesu mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak TNI, karena melalui progam TMMD Reguler ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga. Desa kami mengalami banyak perubahan, semoga dari hasil pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *