WAJAH SUMRINGAH DUA IBU PARUH BAYA DI LOKASI TMMD

SALATIGA-Wajah sumrigah (Bahagia) terlihat diwajah masyarakat Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.Dikarenakan mereka menyaksikan jalan desa yang sudah mulai diperbaiki dan mulai terlihat hasilnya.Melalui program TMMD Reguler ke 102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga yang sudah memasuki hari ke 11. Jum’at(20/07/2018)

Keceriaan juga tampak pada Ibu Hajah Sumarti(52) dan ibu Ibtiah (42),warga desa Bonomerto yang menyambut kehadiran Satgas TMMD. Mereka mulai ikut andil dan bekerja bareng secara bergotong-royong. Setiap hari, puluhan warga pria dan wanita dewasa hingga anak-anak usia sekolah bersama Satgas TNI bahu-membahu ikut membangun memperbaiki jalan didesanya.

Satgas TMMD dinilai memberikan banyak manfaat positif kepada warga. Kehadiran mereka di kampung tak hanya menghadirkan kenangan baru di Bonomerto, akan tetapi mereka meninggalkan pesan moral tak ternilai, yakni semangat kerja keras, gotong-royong, kebersamaan dan solidaritas.

“Tidak terbayangkan sebelumnya, ternyata pekerjaan yang besar dan seberat apapun bisa diselesaikan dengan gotong-royong,” ujar ibu Ibtiah.
Solid selalu warga dan TNI,junjung tinggi kebersamaan.(red)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *