Warga Dan Pemuda Pasedan Dihimbau Jahui Narkoba

Rembang – Ada kegiatan non fisik dalam rangka kunjungan Wasev dari Sterad TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720 / Rembang menggelar penyuluhan narkoba di Balai Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.Kamis (08/11/2018)

Sebagai pemateri Brigadir Pol Hengky anggota Satnarkoba Polres Rembang menghimbau agar masyarakat khususnya para orangtua selalu waspada dan selalu menjaga anaknya agar tidak terpengaruh narkoba termasuk bahan berbahaya lainnya yang akhir – akhir ini sudah beredar luas di masyarakat.

“Kami minta kepada masyarakat agar senantiasa mengawasi anak-anaknya agar tidak mudah terpengaruh khususnya Narkoba,”tuturnya.

Beberapa warga yang hadir menyambut baik kegiatan penyuluhan tersebut apalagi isu narkoba saat ini merebak dan menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.

Selain melakukan penyuluhan narkoba, Satgas TMMD juga melakukan penyuluhan Hukum tentang perlindungan anak. karena masalah itu ada keterkaitan dengan narkoba terutama generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut tidak kurang dari 100 warga Pasedan terdiri dari berbagai macam kalangan yang berasal dari Warga Pasedan.termasuk dari kalangan muda Pasedan.

“Kades Pasedan kusman menyampaiakan sangat mengpresiasi usaha Satgas TMMD regular ke 103 yang bekerja sama dengan satnarkoba Polres Rembang”.(0720)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan