Dansatgas Dan Ketua Persit Berkunjung Rumah Warga Dan Peduli Beri Bantuan

Blora ,-Kegiatan Persit tidak hanya berpangku tangan ataupun mendukung dari rumah,tetapi ada gerakan nyata. Salah satunya berbagi kasih dengan keluarga kurang mampu di desa setempat. Seperti saat Dansatgas TMMD Kodim Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi ,SE melakukan peninjauan lapangan, dengan Ketua Persit KCK Cabanag XLII Kodim 0721/Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi beserta ibu-ibu Persit lainnya.

Begitu mendengar ada informasi bahwa ada seorang warga yang membutuhkan uluran tangan karena keterbatasan ekonomi, rombongan langsung menjenguk dan menyerahkan bantuan. Di sela-sela acara pokok gelaran TMMD, banyak kegiatan yang dilakukan jajaran Kodim 0721/Blora di Desa sasaran, Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Welas (60) warga yang diinformasikan oleh warga setempat membutuhkan bantuan. Dia tinggal di RT 01/RW 01 Desa Jurangjero. Karena sebagai kepala keluarga kondisi kesehatan Mbah Welas sudah menurun, mengakibatkan ekonomi keluarga tersebut serba kekurangan. Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi,SE berserta jajaran langsung anjangsana ke rumahnya dan menyerahkan santunan.

“ kegiatan kemanusiaan tersebut bertujuan untuk membantu mengurangi penderitaan warga yang kurang mampu dan membutuhkan , walau kegiatan ini bukan termasuk kegiatan pokok . Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat”. (Pendim 0721/Blora)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: