Ini Bukti Kecintaan dan Kebanggaan Rakyat Terhadap TNI

(Haluan Banten) – Memasuki hari ke 3, Pameran Alutsista TNI dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ di Asrama Bosbow semakin banyak dipadati oleh pengunjung.

Mereka bukan hanya datang dari Kota Madiun saja, melainkan banyak di antara mereka yang berasal dari luar kota, seperti Magetan, Ngawi, Nganjuk dan Ponorogo.

“Ini sesuai ekspektasi kami, animo masyarakat sangat tinggi sekali untuk lebih mengetahui dan mengenal berbagai Alutsista yang dimiliki oleh TNI,” tutur Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. saat hadir di Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat Bosbow Kota Madiun, Senin (7/10/19) malam.

“Hal itu juga sesuai dengan tujuan dan harapan kami, agar masyarakat dapat tahu berbagai Alutsista yang kami punyai. Karena tentunya Alutsista-Alutsista yang dimiliki oleh TNI dibeli dengan menggunakan uang rakyat,” terangnya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan tersebut, diharapkan mampu sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, serta menimbulkan kecintaan dan kebanggaan rakyat terhadap institusi TNI.

“Karena tentunya kami TNI harus senantiasa manunggal dan bersama-sama dengan rakyat,” tegasnya.

Danrem menilai, wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat diperlukan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta memperkuat sistem pertahanan semesta.

Seperti diketahui, Pameran Alutsista TNI dan Pasar Rakyat Bosbow diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, mulai tanggal 5 s.d. 9 Oktober 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *