Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat Bosbow Ditutup, Danrem 081/DSJ Banjir Pujian dan Apresiasi

(Haluan Banten) – Setelah berlangsung selama kurang lebih seminggu, Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, malam ini secara resmi ditutup, Kamis (10/10/19).

Atas gelaran dalam rangka menyemarakkan HUT TNI Ke-74 itu, pujian dan apresiasi banyak dilontarkan oleh berbagai tokoh dari Kota Madiun dan sekitarnya yang turut pada acara ceremony tersebut, seperti Danlanud Iswahjudi Marsm TNI Widyargo Iko Putra, S.E., M.M., Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.IK., M.H. dan Wawali Madiun Inda Raya.

Dalam penyampaiannya di atas panggung yang telah disediakan, mereka keseluruhan memuji atas kinerja dan upaya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dalam memanfaatkan Asrama Bosbow menjadi sesuatu yang jauh lebih bermanfaat dan telah mampu menggelar berbagai event yang cukup besar seperti Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat yang baru saja berlangsung.

Sementara itu, Danrem mengatakan bahwa, tujuan dari adanya kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Karena ia menilai, hal itu adalah modal utama dalam pertahanan negara, apalagi jika ditopang oleh kerjasama yang sinergis dan harmonis antara aparat negara dan seluruh komponen bangsa.

“Melalui pameran ini, kita semua dapat saling berinteraksi, saling bertanya dan bertegur sapa untuk saling mengenal,” tuturnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, jika TNI sejatinya lahir dari rakyat, sehingga sudah menjadi kewajiban TNI pula untuk dapat selalu dekat dengan rakyat.

Tak ketinggalan pula dalam momen baik tersebut, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat, serta kepada semua warga Kota Madiun dan sekitarnya yang telah begitu antusias menyaksikannya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan