Semarakkan HUT TNI Ke-74, Korem 081/DSJ Gelar Gowes Bareng

(Haluaan Banten) -Berbagai kegiatan dan kreativitas dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-74 terus digelar oleh Korem 081/DSJ. Mulai dari menggelar berbagai macam perlombaan, Baksos, ziarah, Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat.

Selain kegiatan itu, pagi ini Korem 081/DSJ juga turut menggelar Gowes Bareng guna memeriahkan hari jadi TNI tahun ini yang mengambil finish di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jumat (11/10/2019).

Di sela acara hiburan setelah gowes, Danrem mengatakan dipilihnya Bosbow sebagai tempat berbagai macam kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-74 bukannya tanpa alasan.

“Kami ingin masyarakat dapat lebih mengenal Bosbow sebagai salah satu tempat wisata cagar budaya yang layak dikunjungi,” ujar Danrem.

“Agar masyarakat juga tahu, bahwa di dalam Bosbow juga ada tempat kuliner, galeri batik mataraman dari 9 wilayah di jajaran Korem 081/DSJ dan pasar rakyat setiap malamnya,” jelasnya.

Dan ia beraharap, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut HUT TNI ke-74 dapat terus dilanjutkan ke depannya pada momen-momen selanjutnya dan bahkan jika memungkinkan dapat dilaksanakan sebulan sekali.

Tak ketinggalan, dalam kegiatan yang juga diikuti langsung oleh Bupati Madiun Kaji Mbing, Danrem juga kembali menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri, Forkopimda dan masyarakat Kota Madiun yang telah mendukung suksesnya gelaran Pameran Alutsista tahun ini.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan