Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Serang Bangun 24 RKB

SERANG, (Haluan Banten) – Untuk meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Serang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang membangun 24 ruang kelas baru (RKB) untuk Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Serang bukan hanya itu Dinas Perkim juga rehab 36 gedung SD yang dianggap sudah tidak layak lagi dipakai untuk kegiatan belajar mengajar.

Pembangunan ruang kelas baru (RKB) serta sarana dan prasarana sudah dianggarkan Dinas Perkim Bidang saranadan prasarana gedung pedidikan Kabupaten Serang APBD Ta 2019
Kasi Pembangunan RKB dan Sarana Prasarana SD, Dinas Perumahan dan Permukiman dan Tata Bangunan Kabupaten Serang Asep Hamami mengatakan, “Pembangunan ruang kelas baru (RKB) saat ini masih dalam tahap pengerjaan dan akan selesai akhir tahun ini. contoh yang siap pakai seperti SD Negeri Sadah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang “ ungkap saat ditemui dirtuang kerjanya.

Asep menambahkan, untuk pembangunan ini atas usulan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Serang “yang mengusulkan pembangunan dan rehab gedung itu adalah Dinas Pendidikan kami hanya pelaksana tehnis “tambahnya.

Ibu Romlah warga sekitar SD N SD Kecamatan Ciruas saat berbincang-bincang dengan wartawan mengatakan sangat bersyukur atas pembangunan ini “Kami sangat bersyukur pada Pemerintah atas dibangunnya sekolahan ini berarti anak-anak kami tidak jauh-jauh lagi untuk sekolah seperti selama ini “ tuturnya. (deak)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: