Satgas TMMD Kodim Kudus Selalu Ada Bersama Masyarakat

KUDUS – Anggota Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus menyempatkan waktu luangnya untuk berkomunikasi sosial dengan warga setempat di sela-sela kesibukannya dalam menjalankan pekerjaannya. Rabu (01/4/2020)

Sertu Suyono, salah satu anggota satgas TMMD Kodim Kudus mengutarakan, “Dengan berkunjung dan ngobrol dengan warga, saya bisa lebih dekat serta dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah. Sehingga dapat memberikan motivasi serta semangat kepada warga, termasuk memberikan ide-ide yang bermanfaat demi kemajuan dan perkembangan desa, serta informasi tentang program TMMD.

Di saat waktu istirahat, Sertu Suyono anggota Satgas TMMD Kodim Kudus meluangkan waktunya untuk sekedar ngobrol ringan di rumah milik Ibu Komariah Rt 01/V warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, yang tidak jauh dari lokasi TMMD, sehingga bisa menambah keakraban dan kekeluargaan serta silahturohmi tetap terjaga dengan warga .

”Saya senang bisa berbaur ngobrol bareng, kehadiran Bapak TNI disini sangat membantu kami, di samping mereka baik dan ramah, mereka juga murah senyum serta suka membantu kesulitan saya,” jelas Komariah.

(PendimKudus)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: