Kunjungi Bendungan Tugu, Danrem 081/DSJ Ingatkan Tentang Keselamatan dan Keamanan Kerja

 

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Tim Gowes Ojo Kendor kembali melakukan rutinitasnya untuk mengajak masyarakat guna gemar berolahraga.

Memulai start dari Koramil 0802/13 Sambit, Ponorogo, mereka melakukan gowesnya sejauh hampir 40 Km menuju Kodim 0806/Trenggalek sebagai tujuan akhirnya.

Di tengah perjalanannya, Danrem menyempatkan diri untuk singgah dan melihat pengerjaan dan pembangunan proyek nasional strategis yaitu Bendungan Tugu yang terdapat di Kabupaten Trenggalek, Kamis (15/10/2020).

Di sana, dirinya kemudian bersilaturahmi dan membangun komunikasi dengan Ketua HSE (Health Safety Environment), Yossi Dwi Ariyono dari PT. Nindya Karya 60.

Kepada Yossi, Danrem menyampaikan pesannya, agar dalam pengerjaan Bendungan Tugu senantiasa diperhatikan dan diutamakan terkait keselamatan dan keamanan kerja.

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menilai, hal itu merupakan faktor utama yang sangat penting dan harus benar-benar diperhatikan guna mencegah timbulnya kerugian jiwa atau sesuatu yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Yossi mengaku berterimakasih dan bangga dengan silaturahmi dan kominikasi yang telah dilakukan oleh Danrem tersebut.

Ia juga menegaskan, jika selama ini keselamatan dan keamanan kerja merupakan prioritas utamanya yang selalu diterapkan dan dijalankannya.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: