Tutup Lattis Yonif 511/DY, Kasrem 081/DSJ : Jaga Kesehatan, Moril dan Semangat

 

Setelah berlangsung selama kurang lebih satu minggu, siang ini Latihan Taktis (Lattis) Yonif 511/DY dinyatakan telah selesai dilaksanakan.

Sebelum menutup gelaran Lattis tersebut, Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. selaku Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) tampak terlebih dulu memberikan berbagai arahannya.

Mengawali arahannya, Kasrem menyampaikan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya latihan tersebut yang dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Kepada penyelenggara, pendukung dan pelaku, saya ucapkan terimakasih atas semangat dan keseriusannya dalam melaksanakan latihan,” tuturnya di Lapangan Dusun Karanganyar, Desa Modangan, Kec. Nglegok, Kab. Blitar, Minggu (22/11/2020).

Dikatakannya, jika latihan yang baru selesai dilaksanakan itu merupakan latihan puncak tingkat bataliyon.

Untuk itu ia berharap, latihan tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kesiapan satuan Yonif 511/DY yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pengamanan Perbatasan di Kalimantan Utara.

Terkait berbagai hal yang telah dikoreksi oleh para pelatih dan penyelenggara, Kasrem berharap hal tersebut dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

Terakhir sebelum menutup secara resmi latihan tersebut, ia berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, moril, dan tetap semangat untuk menghadapi berbagai tantangan tugas yang tidak semakin mudah.

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: