“Pandemi Belum Berakhir, Jangan Sepelekan Protokol Kesehatan”. Demikian Penekanan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Saat Apel Pagi

 

Ponorogo,- Terkait covid-19, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto adalah sosok pimpinan yang paling getol mengajak anggota baik prajurit dan ASN untuk terus melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo.

Hari ini Dandim 0802/Ponorogo kembali mengajak dan menghimbau serta menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa disiplin dalam protokol kesehatan pencegahan covid-19. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di depan anggota saat memimpin apel pagi bertempat di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (17/12/2020).

“ Berkenaan dengan covid-19, saya tidak akan berhenti untuk menghimbau dan mengajak serta menekankan kepada semuanya untuk terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Ingat ! Sampai saat ini pandemi belum berakhir. Jangan sepelekan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Dalam praktek dilapangan, selain kita terus menghimbau dan menekankan masyarakat untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, kita sebagai aparat juga harus bisa menjadi contoh dan teladan ditengah masyarakat, “ tegas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Terkait disiplin protokol kesehatan, dalam apel tersebut Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyempatkan mengecek kelengkapan prajurit diantaranya hand sanitizer, masker serta mewajibkan mencuci pakain dan perlengkapan manakala sudah digunakan sekali.(MdC0802)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: