Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Selalu Disiplin Protokol Kesehatan

 

Ponorogo,- Guna menyukseskan himbauan pemerintah tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas), Kodim 0802 / Ponorogo terus melakukan upaya pencegahan.

Salah satunya yaitu dengan melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di wilayah Kodim 0802/Ponorogo oleh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Seperti dari koramil tipe B 0802/17 Pulung, hari ini melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan di pasar dan pertokoan wilayah Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jumat (30/04/2021).

Empat orang anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung dengan tertua Serka Purnomo menghimbau dan mengajak warga yang berada di lokasi pasar dan pertokoan jalan raya Pudak – Pulung untuk sadar akan pentingnya 5M bagi pencegahan pandemi covid-19.

” Komandan Kodim 0802/Ponorogo sering menyampaikan bahwa untuk memberantas pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum hilang, salah satunya adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan tentang 5M, ” kata serka Purnomo kepada Tim Media Center 0802.

” Himbauan dan ajakan kepada sesama untuk sadar akan pentingnya 5M terus kami lakukan. Dan ini merupakan salah satu upaya untuk memberantas pandemi covid-19 agar segera hilang dari bumi pertiwi khususnya Bumi reyog, ” pungkasnya.

Himbauan atau ajakan yang dilakukan oleh anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung kepada warga di wilayah Kecamatan Pulung, kabupaten Ponorogo antara lain : mengajak untuk bersama – sama disiplin memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.(MdC0802)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: