Bhabinkamtibmas Polsek Serang Sampaikan Himbuan Prokes kepada Pedagang

SERANG, (haluanbanten.co.id) – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota BRIPKA Amit Suhendar sambangi pedagang di Pasar Lama dan sampaikan himbuan protokol kesehatan, Rabu (13/10/2021).

Dalam pemberlakuan PPKM Level 3 di Kota Serang Polsek Serang gencar sampaikan himbuan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar lama.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan, “Bhabinkamtibmas sampaikan pesan agar para pedagang disiplin menjalankan prokes salah satunya dengan memakai masker,” kata Kapolsek.

Kapolsek Serang menambahkan ” Kebersihan pasar juga harus tetap terjaga dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid- 19″.

Sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid- 19 Polsek Serang berharap agar masyarakat khususnya pedagang di Pasar Lama agar tetap disiplin memakai masker dan menjalankan Prokes.

Lubis salah satu pedagang di Pasar lama mengatakan ” Polsek Serang rutin datang ke pasar lama untuk sampaikan pesan protokol kesehatan kepada kami selaku pedagang ” kata Lubis.

Virus Covid- 19 masih ada, dan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Virus Covid- 19 kita disiplin untuk menjalankan prokes dengan tetap menerapkan 5M.(Mardianto)

Jasa Pembuatan Website

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: